Lengkap - Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA - Bospedia
Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA - Halo adik adik apa kabar? semoga dalam keadaan sehat selalu , nah pada kesempatan yang baik ini kakak ingin menyampaikan jangan lupa untuk menggunakan masker , menjaga jarak dan tentunya mencuci tangan untuk menghindari penyebaran wabah virus corona. Oiya kali ini kakak ingin membagikan soal dari materi Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Dengan Inspirasi Artefak/Obyek Budaya dari mata pelajaran Prakarya untuk adik adik kelas X SMA/MA. Semoga dengan adanya materi ini bisa bermanfaat yah. Semangat!!
Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA |
Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA
Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA - Bagi sahabat inibospedia.blogspot dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA ini , adik adik bisa menguduh materi ini di inibospedia.blogspot dalam bentuk file doc. Berikut ini adalah rincian Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA SELAMAT MENGUNDUH YAA..
Berikut inibospedia.blogspot memberikan Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA
PETUNJUK UMUM
1. Tulis namamu di sudut kanan atas
1. Tulis namamu di sudut kanan atas
2. Bacalah setiap soal dengan teliti.
3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah.
4. Periksa kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan pada pengawas.
4. Periksa kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan pada pengawas.
Pilihlah jawaban yang tepat !
1. Suatu kegiatan menyeluruh , terpadu , dan terencana , yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau institusi dalam melakukan usaha agar mampu mengakomodir permintaan pasar dengan cara menciptakan produk bernilai jual , menentukan harga , mengkomunikasikan , menyampaikan , dan saling bertukar tawaran yang bernilai bagi konsumen , klien , mitra , dan masyarakat umum merupakan pengertian dari….
A. Penjualan
B. Pemasaran
C. Produksi
D. Konsumsi
E. Usaha
2. Tugas pertama dan terpenting dari kegiatan pemasaran adalah….
A. Memperkenalkan produk yang diciptakan kepada masyarakat
B. Mencapai target penjualan
C. Memastikan kepuasan konsumen
D. Bekerjasama dengan mitra
E. Membuat rekapitulasi penjualan
3. Tujuan akhir dari kegiatan pemasaran adalah….
A. Mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya
B. Produk dikenal luas
C. Perusahaan menjadi lebih terkenal
D. Kepuasan konsumen
E. Kepuasan produsen
4. Proses memasarkan produk secara langsung bertatap muka dengan calon pembeli dinamakan….
A. Personal selling
B. Direct mail marketing
C. Catalog marketing
D. Telemarketing
E. Kios marketing
5. Jenis pemasaran langsung yang memberikan berbagai penawaran menarik , pesan , informasi produk , brosur dan sejenisnya kepada seseorang yang berada jauh diluar lingkup usaha adalah….
A. Personal selling
B. Direct mail marketing
C. Catalog marketing
D. Telemarketing
E. Kios marketing
6. Jenis pemasaran langsung yang memasarkan produknya dengan memanfaatkan telepon atau komunikasi suara lainnya dalam mempromosikan produk adalah….
A. Personal selling
B. Direct mail marketing
C. Catalog marketing
D. Telemarketing
E. Kios marketing
7. Jenis pemasaran langsung dengan cara mengirimkan katalog ke berbagai pasar dan target berbeda di empat yang berlainan adalah….
A. Personal selling
B. Direct mail marketing
C. Catalog marketing
D. Telemarketing
E. Kios marketing
8. Upaya memasarkan suatu produk , baik itu barang atau jasa dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi dinamakan….
A. Rencana pemasaran
B. Strategi pemasaran
C. Rencana penjualan
D. Strategi penjualan
E. Strategi penawaran
9. Proses pembagian pasar menjadi kelompok pembeli berbeda yang mempunyai kebutuhan , karakteristik , atau perilaku berbeda , yang mungkin memerlukan produk atau program pemasaran terpisah disebut….
A. Segmentasi pasar
B. Penetapan target pasar
C. Diferensiasi pasar
D. Market positioning
E. Market entry strategy
10. Strategi perusahaan untuk bisa masuk pada segmen pasar tertentu dinamakan….
A. Segmentasi pasar
B. Penetapan target pasar
C. Diferensiasi pasar
D. Market positioning
E. Market entry strategy
KUNCI JAWABAN
1. B
2. A
3. D
4. A
5. B
6. D
7. C
8. B
9. A
10. E
Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan , mudah-mudahan dengan adanya Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan Mapel Prakarya Kelas 10 SMA/MA ini para siswa akan lebih semangat lagi dalam belajar demi meraih prestasi yang lebih baik. Selamat belajar!!
Soal Strategi Pemasaran Langsung Produk Kerajinan https://www.inibospedia.blogspot.com/">File ini dalam Bentuk .word File Size 74Kb
Diupload oleh https://www.inibospedia.blogspot.com/">www.inibospedia.blogspot.com
Baca juga yang sejenis
- https://www.inibospedia.blogspot.com/2021/07/pembahasan-materi-biologi-kelas-x-sma-ma.html" target="_blank">Materi Biologi Kelas 10 SMA
- https://www.inibospedia.blogspot.com/2021/07/pembahasan-materi-biologi-kelas-xi-sma-ma.html" target="_blank">Materi Biologi Kelas 11 SMA
- https://www.inibospedia.blogspot.com/2021/07/pembahasan-materi-biologi-kelas-xii-sma-ma.html" target="_blank">Materi Biologi Kelas 12 SMA
Pencarian yang paling banyak dicari
- jenis strategi pemasaran
- 4 strategi pemasaran
- contoh pemasaran langsung
- apa itu pemasaran produk
- multi level marketing adalah
- pemasaran langsung produk kerajinan dapat dilakukan dengan cara
- bentuk pemasaran langsung
- apa itu direct marketing